Wednesday, June 19, 2013

Fussion6

Beberapa klarifikasi penting bagi semua pengguna BISNIS Fussion6:

1. - Semua Mondialline pengguna terdaftar, Anda dapat secara otomatis memiliki akses ke back office Anda Fussion6 dengan username dan pasword yang sama yang sama.

Untuk mengaktifkannya hanya harus login ke Fussion6 dan pergi ke mana dikatakan AKUN DITEMPATKAN, dalam kotak pada awal back office dan klik kanan pada tombol pembayaran melalui MBE.


Jika Anda juga ingin membeli posisi ekstra, Anda harus klik di mana dikatakan:

Mulai Posisi Baru Matrix 1 klik dan melanjutkan ke pembayaran pilihan Anda.


2. - Pengguna tidak dari Mondialline, tidak perlu atau berpartisipasi, atau memiliki rekening di produk atau layanan lain. Fussion6 adalah sepenuhnya independen, dengan situs web sendiri dan sistem domain-pendaftaran Anda sendiri, pembayaran dan pengungkapan.

Seseorang yang ingin mendaftarkan hanya harus mengisi formulir pendaftaran sederhana di atas link dari orang yang mensponsori yang mengatakan REGISTER.

Setelah di kantor belakang Anda akan memiliki di kanan atas link anda penjangkauan, seperti ini:

http://www.fussion6.com/firman1990

PENDAFTARAN ADALAH GRATIS, tidak perlu membayar apa-apa pada saat pendaftaran.

Ada sampai 15 Februari untuk mengaktifkan satu atau lebih posisi. INI PENDAFTARAN AWAL tidak berarti kewajiban untuk membayar dan di sisi lain sangat baik karena:

ANDA PERGI KE POSISI TERTINGGI TAKE WORLDWIDE MATRIX 4x10

Kemudian ketika Anda pergi untuk membayar posisi dan tidak memiliki account dengan MBE Operator virtual kami, karena akan membuka pendaftaran sangat sederhana dan telah meninggalkan account terbuka.

www.mibancoexpress.com

dan menempatkan nama yang dipilih dan paswordnya dan siap, dan beroperasi untuk menyuntikkan uang dan kemudian melakukan pembayaran.

Bank saya mengungkapkan mendukung pembayaran dengan uang gram, Wester serikat, deposito di kantor lokal di banyak negara, kebebasan, trus bayar padat, egopay, membayar sobat.

Ingat: setiap kali Anda membuat pengiriman seperti $ 5 hingga perusahaan atau penerima melakukan itu. Jadi Anda lihat taksa operator dan harus menambah kuantitas tiba.

Jangan operator virtual online memberikan begitu banyak pilihan yang akan diambil.

3. - Ini adalah sistem multi akun, yaitu: satu dengan satu catatan mungkin memiliki rekening tak terbatas. Ini akan memberi Anda banyak fleksibilitas untuk sistem. Setiap posisi adalah $ 5

PASTI SESUATU DAN BAIK PIKIR

TIDAK DIBUTUHKAN SPONSOR DOWNLINE.

JIKA ANDA TIDAK SUKA PERS AKAN TEMUKAN DI SINI YANG IDEAL SISTEM

Mengulangi, mengapa?

Seorang pengguna dapat, dari id asli, membeli berbagai posisi. Contoh:

Fussion ... 1,2,3,4 ... dll

Setiap posisi membeli untuk diri sendiri dianggap sebagai sponsor pribadi. Ini berarti bahwa pengguna membeli 10 posisi dari nama pengguna, akan dianggap sebagai user yang mensponsori 10 orang.

Dan .... untuk mengakhiri

Setiap orang yang masuk akan masuk ke matriks dunia tunggal, tetapi di bagian atas, bukan bagian bawah dan sistem itu sendiri akan memberikan komisi SI O SI orang lain yang memakan waktu lebih lama.

Anda pernah melihat hal seperti ini? Kami meragukan hal itu. Kami percaya kami akan merevolusi pasar.

Naik ke tren besar. Sistem pengiriman mutakhir yang pernah dikenal.

Administrasi.




" Saya mengikuti bisnis ini (-/+) 2,5 Bulan dengan modal awal $15 dan sekarang sudah mendapatkan $34.08
  pembelian per 1 investasi hanya $5 waktu yang di pakai hanya 15 hari kerja jadi 1 bulan kita bisa mengambil 2x kerja.Ini bisnis yang sangat mudah,saya mendapatkan bisnis ini dari orang spanyol.Silahkan anda mencoba untuk meraup keutungan yang sangat besar."

Silahkan anda REGISTRASI anda Tidak akan RUGI,,,,,

Jika Ingin bertanya tentang Fussion6 silahkan kunjungi
Facebook : firman.adjah.543@facebook.com
twitter       : @erly_6262
Skype       : firman19902

No comments:

Post a Comment