Friday, June 28, 2013

AkademiOnline.im – Belajar Memulai Usaha Secara Online

Menjalankan bisnis baik secara penuh waktu ataupun paruh waktu menjadi pilihan yang sangat menarik perhatian dari masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini. Ya, makin banyak orang yang ingin atau mungkin baru mulai berpikir untuk menjalankan bisnis dan mendapatkan penghasilan tambahan. Dan tidak sedikit juga yang ingin mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.
Bisnis secara online menjadi salah satu pilihan untuk memulainya. Ya, potensi berbisnis secara online di Indonesia sangat bagus dan akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini dapat dilihat dari pesatnya peningkatan pengguna internet di Indonesia. Sebagian masyarakat Indonesia juga mulai ‘melek’ berbelanja secara online.
Tentunya sebelum memulai bisnis secara online, kita harus mengerti dulu apa saja yang harus kita siapkan, mulai dari produk apa yang akan kita jual, bagaimana meriset pasar secara online, bagaimana menyiapkan produk hingga mengemasnya dengan baik sehingga konsumen akan tertarik untuk membeli, bagaimana sistem pengirimannya, bagaimana menyiapkan website/toko online-nya, bagaimana melakukan marketing/pemasaran secara online, dan lain sebagainya.
Jangan memulai untuk ‘berperang’ sebelum mempunyai amunisi yang cukup, kecuali anda ingin berperang dengan bambu runcing :D
Salah satu tempat yang dapat dituju untuk belajar berbisnis online dan mengetahui segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan hingga pelaksanaan berbisnis secara online adalah di Akademi Online - http://akademionline.im
Ya, ini adalah Forum untuk belajar segala sesuatu yang berkaitan dengan berbisnis secara online. Anda akan diberikan semua informasi dari bagaimana memulai bisnis online, cara membuat toko online, hingga ke pemasarannya dan cara meraih keuntungan.
Forum ini memang difokuskan kepada mereka yang ingin menjadi pebisnis online dan mempunyai toko online.
So, tunggu apalagi? Ayo gabung di http://akademionline.im

Suka dengan artikel ini? Klik +1 donk:

No comments:

Post a Comment